Jangan Salah, Ternyata Tumbler Plastik Punya Banyak Kelebihan !



26 Aug. 2022 | dilihat 544x

Hai guys ! Tahu gak sih saat ini sudah banyak lho masyarakat yang mulai menggunakan botol minum tumbler sebagai pengganti kemasan botol plastik sekali pakai. Memang, tumbler juga banyak yang terbuat dari bahan plastik tapi bahan yang digunakan ini berbeda dan sudah terjamin keamanannya. Tapi agar kamu gak salah paham dengan tumbler plastik, sepertinya kamu harus tahu kalau ternyata tumbler plastik punya banyak kelebihan lho. Mau tau kelebihannya ? Yuk simak kelebihannya di artikel berikut ini !
1. Bahan Plastik Yang Digunakan Food Grade
2. Materialnya Lebih Ringan dan Mudah Dibawa
3. Banyak Pilihan Model
4. Harganya Lebih Terjangkau
5. Bisa Didaur Ulang
6. Mudah Rusak
7. Tidak Bisa Menyimpan Air Panas
Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan tumbler plastik yang harus kamu tahu, jadi berita tumbler plastik itu berbahaya benar atau tidak nih ? Tumbler plastik aman-aman saja untuk digunakan ya sobat, asalkan kamu juga merawatnya dengan benar sehingga tidak akan adda pertumpukan bakteri atau lumut yang dapat merubah rasa minuman atau membahayakan kesehatan tubuh. Jadi pastikan kamu mengetahui benda yang kamu gunakan dengan baik ya. Untuk keamanan setidaknya kamu harus memilih tumbler plastik yang terbuat dari jenis plastik terbaik seperti tumbler yang ada di souvenirtumbler.net, semua jenis tumbler kami terbuat dari material yang berkualitas sehingga aman digunakan oleh siapa saja. Jadi jangan sampai kamu pilih tumbler ya, pilih yang berkualitas hanya di souvenirtumbler.net !
Demikian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kamu ya, jangan lupa share artikel ini juga ke teman, kerabat atau keluarga kamu agar mereka tau info seputar tumbler plastik. Ajak mereka juga untuk mulai gunakan tumbler ya agar bumi tetap terjaga. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya, bye bye !

Share:



ARTIKEL LAINNYA
3 Cara Jitu Meningkatkan Produktivitas Kerja di Kantor!
Sibuk Nonton Konser ? Jangan Lupa Siapkan 7 Barang Ini !
Strategi Tubuh Sehat dan Ideal di Bulan Ramadhan !
4 Manfaat Menggunakan Tumbler Saat Olahraga, Kamu Wajib Tahu !
5 Alasan Mengapa Hari Guru Penting untuk Masa Depan Pendidikan !
Optimalkan Hari Dengan Sticky Note, Ini Manfaatnya !
Ini Dia Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa !
7 Cerita Bersejarah di Balik Bendera Merah Putih !

zeropromosi

Pro Member
Kota Tangerang Banten
Member sejak: Jul. 2020

  087781867176





HOME
PROFIL
PRODUK
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @zeropromosi

  @zeropromosi