7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part I)



19 Sep. 2022 | dilihat 89x

Siapa yang tidak tahu dengan bunga papan? Sejak dulu  pemberian bunga papan sudah cukup umum di masyarakat. Bunga papan terbuat dari bahan stereform yang disangga atau diberi kaki-kaki. Stereform tersebut dihias dengan bahan spon berwarna-warni dan dirangkai dengan bunga.

Pemberian bunga papan tidak hanya sebagai ungkapan duka cita atau bela sungkawa saja tetapi juga ungkapan turut berbahagia. Biasanya kita sering menjumpai pemberian bunga papan pada peresmian kantor, pelantikan pejabat, atau bahkan di acara resepsi pernikahan. Biasanya bunga papan tidak hanya ada di gedung atau tempat resepsi pernikahan, tetapi juga ada di rumah pengantin.

Pernikahan memang merupakan momen penting seseorang. Ada banyak cara untuk memberikan ucapan kepada pasangan yang berbahagia. Salah satunya adalah dengan pemberian bunga papan. Dengan mengirim bunga papan ke tempat pernikahan atau rumah pengantin, tentu itu akan menjadi dukungan besar bagi pengantin.

Pemberian bunga papan dapat menjaga relasi agar terus baik. Selain itu pemberian bunga papan juga dapat turut memeriahkan rangkaian acara pernikahan. Sebuah acara resepsi pernikahan dengan banyak bunga papan di halaman depan tentu dapat memberi kesan baik dan terlihat megah.

Berniat memberi bunga papan untuk acara pernikahan? Simak dulu tips memilih atau menentukan bunga papan di bawah ini ya.

1. Kedekatan dengan Pengantin atau Keluarga Pengantin

Jika kita cukup dekat dengan pengantin atau keluarga pengantin, tentu kita harus lebih mengutamakan kualitas dari bunga papan yang kita pesan. Jangan sampai kita mengecewakan mereka dengan mengirim bunga papan yang biasa-biasa saja. Jika kebetulan kita tahu bunga atau gaya desain yang disukai pengantin atau keluarga pengantin, maka lebih baik sesuaikanlah. Hal tersebut tentu akan lebih membuat mereka senang karena kita mengetahui apa yang mereka sukai.

Namun jika kita tidak cukup dekat dengan pengantin ataupun keluarga pengantin, maka kita tidak perlu memikirkan terlalu detail mengenai hal ini. Cukup berikan sebaik dan serapi mungkin (bersambung....part II)

Share:



ARTIKEL LAINNYA
6 Rekomendasi Papan Bunga Yang Lagi Hitz di Bandar Lampung (Part III)
Finger Dance Florist Tawarkan Produk Acrylic untuk Ucapan Harga Mulai Rp 175 Ribu
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part II)
Cara Membuat Buket Uang yang Bisa Jadi Peluang Usaha (Part I)
5 Cara Mudah Memilih Buket Bunga Untuk Pengantin Ala Finger Dance Florist
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part IV Final)
Cara Membuat Buket Uang yang Bisa Jadi Peluang Usaha (Part II )
Toko Bunga Bandar Lampung - fingerdanceflorist.com

Toko Bunga Bandar Lampung - Finger Dance Florist

Pro Member
Kota Bandar Lampung Lampung
Member sejak: Sep. 2022

  081377788850





HOME
PROFIL
PRODUK
JASA
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @fingerdance.florist

  @fingerdance.florist