7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part II)



19 Sep. 2022 | dilihat 97x

2. Ukuran Bunga Papan

Ukuran bunga papan tentu bervariatif. Kita perlu memperhatikan ukuran bunga papan yang akan dipilih. Mengapa? Jika ukuran bunga papan terlalu besar maka biaya yang dikeluarkan juga akan semakin mahal. Namun tentu itu dapat disesuaikan dengan biaya yang kita miliki. Bunga papan dengan ukuran besar sebenarnya dapat bernilai estetik lebih dibandingkan bunga papan berukuran kecil. Tetapi tetap saja tergantung dengan isi bunga papan. Semakin kreatif, maka akan semakin estetik.

Pada umumnya bunga papan memiliki ukuran 2 meter x 1,5 meter. Namun kita juga masih bisa menyesuaikan ukuran sesuai dengan keinginan atau kebutuhan kita.

3. Kombinasi Warna Bunga

Bunga adalah ornamen utama dalam dekorasi bunga papan. Kita harus detail dalam memperhatikan kombinasi warna bunga. Pada umumnya warna bunga ada berbagai macam. Setiap toko penyedia jasa bunga papan tentu memiliki katalog atau daftar bunga yang mereka miliki. Tidak ada salahnya jika kita meluangkan waktu sejenak untuk melihat dan memutuskan. Jika bingung kita juga bisa berkonsultasi dengan penyedia jasa bunga papan.

Pernikahan adalah acara yang cukup besar. Jangan sampai bunga papan yang kita berikan terkesan norak atau bahkan buruk. Karena pemberian kita dalam menggambarkan personalitas kita. Tentu kita tidak ingin menghancurkan nama baik kita hanya karena salah memilih bunga papan untuk kolega atau teman, bukan?

Bunga papan dengan pilihan warna cerah dapat menjadi pilihan yang tepat. Pernikahan adalah momen yang bahagia sehingga apabila kita memilih bunga papan dengan warna cerah, tentu itu akan mencerminkan kebahagiaan dari momen pernikahan yang sedang dilangsungkan.

4. Penggunaan Bunga Segar

Biasanya kita akan diberi pilihan untuk memilih bunga palsu atau bunga asli. Tentu lebih baik kita memilih bunga asli atau bunga hidup. Pastikan juga bahwa bunga tidak layu dan tampilannya masih segar. Hal ini tentu dapat berdampak secara langsung dengan estetika bunga papan yang kita pesan.

Pada umumnya bunga papan yang berisikan bunga asli yang masih segar dapat bertahan hingga 7 hari. Itu mengapa penting untuk kita memilih bunga asli yang masih segar (bersambung....)

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Cara Membuat Buket Uang yang Bisa Jadi Peluang Usaha (Part I)
5 Cara Mudah Memilih Buket Bunga Untuk Pengantin Ala Finger Dance Florist
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part IV Final)
Cara Membuat Buket Uang yang Bisa Jadi Peluang Usaha (Part II )
Toko Bunga Bandar Lampung - fingerdanceflorist.com
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part I)
6 Rekomendasi Papan Bunga Yang Lagi Hitz di Bandar Lampung Versi Finger Dance Florist
Finger Dance Florist Tawarkan Produk Acrylic untuk Ucapan Harga Mulai Rp 175 Ribu

Toko Bunga Bandar Lampung - Finger Dance Florist

Pro Member
Kota Bandar Lampung Lampung
Member sejak: Sep. 2022

  081377788850





HOME
PROFIL
PRODUK
JASA
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @fingerdance.florist

  @fingerdance.florist