7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part III)



19 Sep. 2022 | dilihat 219x

5. Kualitas Florist Menentukan Kualitas Bunga PapanPeralatan Merangkai Bunga

Memilih bunga papan untuk pernikahan juga perlu memperhatikan kualitas dan kemampuan florist. Jika penyedia jasa bunga papan memiliki kualitas yang baik tentu kita tidak perlu khawatir akan mendapatkan bunga papan yang buruk. Apabila kita ragu dengan kualitas dan kemampuan mereka, kita bisa melihat contoh bunga papan yang pernah mereka buat. Atau, kita juga bisa melihat media sosial mereka dan menilai seberapa banyak pelanggannya. Jika kita masih ragu, lebih baik carilah penyedia jasa bunga papan yang lain yang lebih meyakinkan.

Mintalah saran atau rekomendasi dari teman atau kenalan kita. Biasanya rekomendasi dari orang yang kita kenal akan jauh lebih meyakinkan dan tidak mengkhawatirkan.

Sering kali kita menyepelekan proses memilih florist. Semua florist sering kali kita anggap sudah paham terkait bunga papan. Padahal tidak semua penyedia jasa bunga papan paham terkait produknya. Jika kita memesan di penyedia jasa bunga papan yang paham atas produknya, tentu kita akan dibantu memilih dan merekomendasikan bentuk, ukuran, atau tulisan yang terbaik untuk kita. Namun apabila penyedia jasa bunga papan tidak terlalu paham dengan produknya, besar kemungkinan kita akan ikutan bingung karena tidak diberi saran atau rekomendasi oleh mereka. Mengkhawatirkannya lagi ialah, ini akan berdampak pada kualitas produk bunga papan yang kita pesan.

6. Pertimbangkan Harga

Sering kali bunga papan yang kita inginkan bertabrakan dengan biaya yang kita punya. Lebih baik pilih penyedia jasa bunga papan yang dapat memberikan rentang harga bervariatif dan cukup kompetitif. Jangan tergiur dengan harga bunga papan yang murah atau bahkan berada jauh di bawah harga pasar. Mengapa? Karena lagi-lagi harga menentukan kualitas. Kita tentu tidak ingin memberikan bunga papan berkualitas buruk bukan?

Cara terbaik dalam mempertimbangkan harga adalah dengan bertanya tentang rentang harga dan contoh bunga papan yang akan didapatkan sesuai harganya. Setelah itu kita bisa meminta saran dari florist untuk menentukan atau memberikan rekomendasi pada kita. (Bersambung...)

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Cara Membuat Buket Uang yang Bisa Jadi Peluang Usaha (Part I)
5 Cara Mudah Memilih Buket Bunga Untuk Pengantin Ala Finger Dance Florist
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part IV Final)
Cara Membuat Buket Uang yang Bisa Jadi Peluang Usaha (Part II )
Toko Bunga Bandar Lampung - fingerdanceflorist.com
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part I)
6 Rekomendasi Papan Bunga Yang Lagi Hitz di Bandar Lampung Versi Finger Dance Florist
Finger Dance Florist Tawarkan Produk Acrylic untuk Ucapan Harga Mulai Rp 175 Ribu

Toko Bunga Bandar Lampung - Finger Dance Florist

Pro Member
Kota Bandar Lampung Lampung
Member sejak: Sep. 2022

  081377788850





HOME
PROFIL
PRODUK
JASA
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @fingerdance.florist

  @fingerdance.florist