6 Rekomendasi Papan Bunga Yang Lagi Hitz di Bandar Lampung (Part II)



16 Nov. 2022 | dilihat 82x

Jenis Papan Bunga Akrilik penempatanya biasanya di dalam ruangan atau indoor. Memiliki bentuk yang tidak terlalu besar untuk bulat biasanya diameter 60-100 cm, dan untuk kotak paling besar 120 cm.

Bentuknya bisa beraneka ragam, bulat, kotak, bentuk love (hati) atau berbentuk abstrak yang lebih condong ke seni berbentuk acak, dan untuk perpaduan warna background yang awalnya hanya didominasi hitam, putih, dan bening. sekarang berkembang ke warna background yang lebih beraneka ragam karena biasanya florist- florist profesional mengkombinasi lagi pewarnaan cat background dengan perpaduaan warna yang terkesan acak namun malah menimbulkan kesan mewah dan elegant. Dipadu dengan rangkaian bunga artificial (palsu) & hiasan lainnya menjadikan papan bunga jenis ini menjadi favorit baru dan sangat diminati oleh masyarakat Lampung. Mungkin juga karena penempatannya didalam ruangan jadi papan bunga ini lebih diperhatikan oleh penerimanya. Untuk tulisanya papan bunga akrilik biasanya memakai dua teknik cara dalam penulisan hurufnya, pertama mengunakan cutting sticker yang dicetak dengan mesin cetak cutting sticker dan yang kedua teknik menulis dengan spidol yang sebelumnya sudah di persiapkan dahulu di sebuah kertas untuk diciplak di atas akrilik yang akan ditulis kata-katanya. Namun untuk teknik ini lebih susah apabila jenis akriliknya bukan bening, oleh karena itu papan bunga akrilik lebih banyak mengunakan tulisan dengan dasar cutting sticker.

3. Papan Bunga Paper (Kertas)
Pada era 2020an sebenarnya papan bunga dari kertas ini sudah banyak florist yang memproduksinya, namun mungkin sedikit kalah trend karena kemunculannya bebarengan dengan papan bunga akrilik. Papan bunga kertas sesuai namanya papan bunga yang berbahan dasar kertas. Kelebihan dari papan bunga ini, pada media bisa didesain complex dengan pilihan bisa beraneka warna dan gambar karena tulisan dan gambar merupakan hasil cetak dari mesin printer dengan media banner. Setelah desain di cetak dan digelar pada alas papan, papan bunga ini dihias dengan mengunakan bunga dari kertas, atau nama lainnya origami flower. Kebelakangan ini antusias masyarakat memilih papan bunga kertas makin meningkat, (bersambung)

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Cara Membuat Buket Uang yang Bisa Jadi Peluang Usaha (Part I)
5 Cara Mudah Memilih Buket Bunga Untuk Pengantin Ala Finger Dance Florist
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part IV Final)
Toko Bunga Bandar Lampung - fingerdanceflorist.com
7 Cara Memilih Papan Bunga By Finger Dance Florist (Part I)
6 Rekomendasi Papan Bunga Yang Lagi Hitz di Bandar Lampung Versi Finger Dance Florist
Finger Dance Florist Tawarkan Produk Acrylic untuk Ucapan Harga Mulai Rp 175 Ribu
6 Rekomendasi Papan Bunga Yang Lagi Hitz di Bandar Lampung (Part III)

Toko Bunga Bandar Lampung - Finger Dance Florist

Pro Member
Kota Bandar Lampung Lampung
Member sejak: Sep. 2022

  081377788850





HOME
PROFIL
PRODUK
JASA
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @fingerdance.florist

  @fingerdance.florist