Tips Merawat Scotlight Pada Baju Safety



30 Dec. 2022 | dilihat 96x

Vriasi scotlight atau reflector selain sebagai variasi juga dapat bermanfaat untuk pengaman pada saat gelap atau malam hari, scotlight dapat memantulkan cahaya yang diterima secara maksimal sehingga objek tetap terlihat walaupun dalam keadaan rendah cahaya. Jenis scotlight menentukan kemaksimalan daya pantul dan daya tahan pemakaian.
Scotlight atau reflector berisi jutaan bola kaca micro yang ditempelkan pada kain. Bola-bola kaca micro tersebut ditempelkan pada material backing yang berfungsiganda, sebagai perekat dan sebagai reflector cahaya.
Saat cahaya masuk,cahaya tersebut dipantulkan kembali dengan kekuatan yang sama atau lebih kuat dari cahaya aslinya. Biasanya scotlight ini terdapat dibagian dada, punggung,lengan dan kaki seragam kerja lapangan. Scotlight ini juga memiliki banyak varian warna agar seragam kerjamu menjadi lebih menarik dan stylish.
Tips merawan seragamkerja yang terdapat scotlight/reflector agar seragam kerjamu tetap awet,tidak lusuh, dab tetap memantulkan cahaya yang maksimal.
Berikut tipsnya ;
1. Seusai digunakan, kembalikan pakaian kerja pada tempat semula
Letakan seragam kerja dengan digantung tidak di tumpuk begitu saja.
2. Cuci pakaian kerja secara teratur
Lakukan pencucian seragam kerja secara teratur,jangan sampai terlalu kotor lalu ditumpuk terlalu lama dapat membuat noda susah hilang.
3. Perhatikan cara cuci pakaian kerjamu
Usahakan mecuci seragam kerja yang terdapat scotlight ini dengan manual di kucek menggunakan tangan, namun harus secara perlahan agar tidak merusak tesktur kain dan scotlight.
Jika ingin menggunakan mesin cuci, gunakan kecepatan rendah. Namun ada kemungkinan terburuk ketika kamu mencuci menggunakan mesin cuci yaitu material scotlight terkelupas.
4. Cara merendam pakaian kerjamu
Pisahkan kemeja kerja dengan pakaian yang lainnya. Jangan terlalu lama merendamnya karena dapat melunturkan warna. Pakai deterjen secukupnya saja.
5. Cara mengeringkan yang tepat
Jemur pakaian yang terdapat scotlight ini keadaan pakaian terbalik, agar terhindar dari sinar matahari langsung. Sebaiknya tidak perlu diperas pakaianya agar

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Rekomendasi Bahan untuk Seragam Outdoor
Seragam Sekolah Antara Aturan Baru dan Aturan Lama
Tips Memilih Tempat Pembuatan Seragam Kerja

Serba Seragam

Pro Member
Kab Bogor Jawa Barat
Member sejak: Nov. 2022

  081310790469





HOME
PROFIL
JASA
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @serbaseragam.official

  @serbaseragam.official