CARA MEMILIH MESIN KERIPIK BUAH (VACUUM FRYING) YANG BERKUALITAS



18 Mar. 2020 | dilihat 109x

Sebagian besar orang tentunya sudah mengetahui apa itu Mesin Keripik Buah atau Vacuum Frying. Mesin yang masuk dalam kategori Mesin Agroindustri ini digunakan untuk membuat keripik dari bahan dasar buah dan sayur. Mesin Keripik Buah ini sempat menjadi trending atau banyak yang dicari oleh para pelaku usaha, mulai dari UKM sampai industri dalam negeri bahkan sampai luar negeri,
Tingginya minat masyarakat khususnya pelaku usaha pada Mesin Keripik Buah (Vacuum Frying) ini membuat para produsen mesin berloma-lomba untuk membuat dan menjual mesin ini. Tak terhitung jumlah Mesin Keripik Buah yang saat ini telah beredar di pasaran baik yang dijual dengan harga murah atau harga yang dirasa terlalu mahal, dengan kualitas baik atau alakadarnya sehingga bila tidak jeli pembeli bisa tertipu dengan kualitas Mesin Keripik Buah yang alakadarnya. Untuk menghindari hal tersebut ada beberapa tips yang perlu dicermati.
Berikut beberapa cara memilih Mesin Keripik Buah (Vacuum Frying) yang berkualitas :
1. Cek harga.
Cek harga Mesin Keripik Buah yang ditawarkan. Hati-hati bila ada yang menawarkan vacuum frying dengan harga murah. Kata kunci “ADA HARGA, ADA RUPA” sudah bukan rahasia lagi bahwa produk yang berkualitas bisa diperoleh dengan harga murah.
2. Cek eksistensi dan alamat penyedia mesin.
Pastikan keberadaan perusahaan penyedia mesin, bila memungkinkan datangi lokasi/alamat tempat perusahaan. Anda bisa mengambil kesimpulan dari kesan pertama anda ketika mengunjungi perusahaahn tersebut. Apabila hal tersebut sulit dilakukan, bisa dilihat dengan website yang dimilliki perusahaan tersebut, apakah web tersebut aktif atau tidak.
3. Pastikan contact person dari marketing dan customer service bisa dengan mudah diakses/dihubungi.
Kemudahan customer dalam berkomunikasi dengan marketing atau dengan customer service memberikan ketenangan apabila terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, misal tidak terkirimnya barang, kerusakan, klaim garansi, atau tutorial penggunaan mesin keripik buah.
4. Cek kredibilitas perusahan penyedia mesin.
Perusahaan yang baik akan memberikan barang dan pelayanan yang baik serta berkualitas. Kredibilitas perusahaan ini bisa di cek melalui web atau googling tentang perusahaan penyedia mesin ini. Bila banyak ditemukan review negatif sebaiknya anda berhati-hati.
5. Perhatikan bahan yang dipergunakan
Anda bisa menilai kualitas produk mesin ini dengan bertanya kepada marketing atau customer service akan bahan-bahan yang digunakan. Harga juga bisa menentukan kualitas suatu barang. Di tengah persaingan usaha yang sedemikian ketat mustahil bagi pengusahaan mengambil keuntungan yang tinggi. Jadi apabila harga yang dijual terlalu murah bisa dipastikan vacuum frying yang dijual merupakan mesin keripik buah aba- abal alias palsu.
6. Perhatikan pengetahuan dan pengalaman SDM penyedia mesin.
Anda bisa mengeksplore pengetahuan serta pengalaman SDM penyedia mesin. Semakin bagus pengetahuan dan pengalaman mereka, semakin bisa memberikan jawaban yang memuaskan dari pertanyaan anda dan bisa dengan mudah memberikan solusi bagi permasalahan anda.

Spesifikasi mesin keripik buah (vacuum frying) berkualitas buatan kami :

Keterangan
1. Tipe VFM - 5.0
2. Kapasitas Masukan 5 – 6 kg/proses
3. Dimensi Tabung Penggorengan 45 x 80 x 60 cm3
4. Dimensi Bak Air 122 x 122 x 60 cm3
5. Dimensi Total 122 x 122 x 115 cm3
6. Bahan Bakar LPG
7. Volume Minyak Goreng 52 L
8. Vacuum System Water Jett Dengan Injector
9. Sistem Pemvacuuman Pompa Air
10. Kebutuhan Daya Listrik Instalasi PLN 1300 sd 2200 watt
11. Burner 2 Titik Api
12. Lama Proses Penggorengan 45 - 60 menit / proses
13. Konsumsi LPG 0.3 - 0.35 Kg/Jam
14. Model Bak Air Horizontal
15. Bahan Plat Stainless Steel
16. Tebal Plat Tabung Penggorengan 2 mm
17. Tebal Plat Bak Air 1,5 mm
18. Sistem Pendinginan Sirkulasi Air
19. Panel Kontrol • Thermo Control Digital
• Relay
• Solenoid
• (100% baru dan berkualitas baik/bukan KW)
20. Pengelasan Las Argon
21. Kelengkapan  Manual Guide Book Vacuum Frying
 1 (satu) unit Spinner
 Selang, dan Regulator
22. Training Syarat dan ketentuan berlaku

Share:



ARTIKEL LAINNYA
CARA PASANG KACA INTAI MESIN KERIPIK BUAH / VACUUM FRYING
MENGAPA VACUUM FRYING HARUS SELALU INDENT DULU?

www.bikinMesin.com

Free Member

Kab Malang Jawa Timur
Member sejak: Mar. 2020

  081233480480





HOME
PROFIL
PRODUK
GALERI
VIDEO
ARTIKEL