Platform CV.Anugrah Muranamaru Jaya



13 Aug. 2020 | dilihat 245x

CV. Anugrah Muranamaru Jaya dipercaya sebagai Distributor resmi menjual berbagai Jenis Produk Material Handling kualitas terbaik dan bergaransi resmi untuk market seluruh Indonesia. Kami percaya bahwa Perusahaan kami mampu bersaing secara baik dalam hal harga dan kualitas terbaik demi membantu meringankan dan turut serta memajukan Usaha anda. Kami percaya ada peluang bertumbuh yang sangat besar jika didukung dengan teknologi terdepan dan manajemen sumber daya yang efektif dan efisien.

CV. Anugrah Muranamaru Jaya menyediakan solusi dalam kebutuhan alat bantu kerja yang bisa meningkatkan kinerja dalam perusahaan anda. Perusahaan kami akan berusaha keras untuk memberikan pelayanan terbaik dan kami telah berikan bukti melayani ratusan Perusahaan pengguna Pallet Mesh dan Turbine Ventilator dan Material Handling lainnya di Indonesia. Kami sangat memikirkan bagaimana cara mensupport usaha anda dengan kami selalu memberikan pelayanan purna jual yang baik untuk memastikan kerja ringan dan produktif demi kemajuan usaha bersama, dan untuk memudahkan menemukan kami, kami sudah tampilkan market secara online membantu pemilik bisnis memiliki informasi real-time untuk menanyakan kebutuhan dan keperluar lainnya.

CV. Anugrah Muranamaru Jaya memberikan kemudahan kepada semua Old Customer dan New Customer untuk melakukan transaksi secara akurat dan mudah. di sisi lain Perusahaan kami memiliki Pabrik untuk memproduksi Pallet Mesh atau keranjang besi lipat dengan berbagai ukuran yg diminta sesuai dengan kebutuhan, CV.AMJ menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari Pallet Mesh Custom dan Turbine Ventilator maupun Material Handling lainnya dengan harga terbaik bergaransi resmi.

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Drum Gripper Model EG
Manfaat dan keuntungan AIRVENT Turbine Ventilator
Apakah FORK HOOK itu?
Manfaat dan Keunggulan Pallet Mesh Lipat
Apakah Crane Fork Attachment
Pallet Puller Alat bantu penarik Pallet Barang
Pertimbangankan Ini Sebelum Membeli Trolley
Cat Epoxy Lantai Quartz Filled

PT. Anugerah Munamaru Joy

Pro Member
Jakarta Timur DKI Jakarta
Member sejak: Aug. 2020

  081222778801





HOME
PROFIL
PRODUK
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @manurungmuchtar