Menakjubkan! Jagung Dapat Atasi Kolesterol & Meningkatkan Imun



26 Dec. 2020 | dilihat 118x

Jagung yang sudah anda ketahui pada umumnya, merupakan bahan dari golongan gandum. Sehingga, jagung memiliki kandungan karbohidrat yang dapat menjadi pengganti nasi sebagai makanan pokok.
Selain itu, karena petani Indonesia menjadikan jagung salah satu pokok tanaman yang dihasilkan. Maka, anda dapat mendapatkan jagung dengan harga yang relatif murah. Jagung sendiri merupakan bahan makanan pokok yang mudah di olah untuk menjadi beragam makanan. Cukup hanya di rebus atau di bakar, anda sudah dapat menikmati jagung dengan rasa yang enak. Tetapi, sudah taukah anda bahwa jagung memiliki banyak kandungan yang dibutukan oleh tubuh?

Jagung Dan Air Rebusannya Dapat Menurunkan Kolesterol
Mungkin anda sudah sering mengkonsumsi jagung rebus. Tetapi, apakah anda mengkonsumsi air rebusannya juga? Ternyata air rebusan jagung juga dapat anda konsumsi karena mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh anda terutama untuk penderita kolesterol. Kolesterol yang tinggi jika tidak segera diatasi, tidak menutup kemungkinan akan beresiko penyakit jantung koroner. Jagung di percaya memiliki banyak kandungan baik yang dapat mengatasi kolesterol tinggi. Terlebih lagi untuk air rebusan yang digunakan, akan mendapatkan kandungan yang sama dari jagung tersebut.
Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan manfaat tersebut. Anda cukup merebus tiga buah jagung yang kulitnya sudah di kupas dengan sepuluh gelas air. Lalu rebus hingga air mendidih, dan sisakan air menjadi delapan gelas. Dengan begitu air rebusan tersebut dapat anda konsumsi dalam satu hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat mengkonsumi secara rutin setiap hari.

Menjadi Sumber Energi Serta Meningkatkan Kekebalan Pada Tubuh
Sepertinya semua orang sudah mengetahui bahwa jagung memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi selain nasi. Maka dari itu, tidak heran jika jagung menjadi sumber energi yang baik. Dengan mengkonsumsi jagung yang mengandung phytosterol, vitamin C dan protein tinggi, maka tubuh anda akan merasakan kenyang. Selain energi, Jagung dapat menjaga kesehatan dengan cara meningkatkan imun pada tubuh. Jika tidak, anda bisa saja mendapatkan penyakit seperti demam, flu, batuk, pilek dll saat imun melemah.

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Mengapa Fumigasi Sangat Penting Dalam Dunia Pangan
Tempat Pelaksanaan Fumigasi beserta Panduan yang Efektif
Advantages of Indonesia Cinnamon Extraction
Jenis-Jenis Kutu Beras, Hama Utama yang Menyerang Gudang Beras
Kenali Pesticide Residue Meter dan Pentingnya Pada Konsumsi Pangan Anda !
Manfaat Tepung Jagung Untuk Kecantikan
5 Tips Mudah Memilih Biji Kopi Berkualitas
Keunggulan Ekstraksi Kapulaga Indonesia

PT. Panca Prima Wijaya

Pro Member
Jakarta Utara DKI Jakarta
Member sejak: Oct. 2019

  0818221505





HOME
PROFIL
PRODUK
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @pancaprimawijaya

  @pestcontrol66