Membasmi Hama Produk Pertanian Di Gudang Ekspor Hanya 15 Jam



23 Feb. 2021 | dilihat 623x

Di tahun 2020 berdasarkan data dari Kementerian Pertanian, BUMN dan perusahaan swasta mengekspor kurang lebih 100-500 ribu ton beras premium ke berbagai negara.

Dengan jumlah sebesar itu, hama kutu beras menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kedua pihak exportir yaitu BUMN dan swasta. Bayangkan kerugian beras yang akan menjadi tepung disebabkan hama seperti kutu beras dan kumbang beras. Berton-ton kerugian yang akan dialami oleh pihak pemerintah dan swasta.

Timbul pertanyaan. Apakah mungkin BUMN dan swasta mengalami kerugian berton-ton karena hama? Jawabannya sangat mungkin.

Pada tanggal 9 bulan Maret tahun 2015, Kompas menerbitkan sebuah berita yang berjudul: Diserang Hama, 153 Ton Beras Bulog Jadi Tepung

Habis gudang Bulog diserang hama berjenis ‘Rhyzoperta Dominica’. Kepala gudang Bulog yang bersangkutan Yuni Irianto menjelaskan bahwa, 1 dari hama ini dalam 25 hari bisa berkembang biak mencapai 300 hama dengan cara bertelur.

Beliau juga mengatakan bahwa kerugian yang dialami sangat besar. Karena beras yang sudah menjadi tepung masih bisa dimanfaatkan dengan dipilah. Tapi harapan berhasilnya sangat tipis. Karena saking banyaknya hama yang sudah berkembang biak.

4 kata yang sangat menggambarkan Fumilikuid. Fast, Cheap, Clear, Profit ! Dengan Fumilikuid, fumigasi konvensional bisa dipercepat. Yang tadinya butuh 3-5 hari paling cepat, bahkan kalau suhunya buruk bisa mencapai 7 hari. Dengan Fumilikuid Anda sebagai pebisnis ekspor bisa ngebut hitungan jam untuk cuan lebih besar lagi.

Seperti yang kami katakan diatas, waktu adalah uang. Anda bisa membeli waktu dengan uang. Yang kami maksud adalah, Anda bisa membeli kecepatan yang sangat cepat untuk operasional bisnis Anda dengan uang. Dan ini lebih murah dari pihak ke-3 dan lebih cepat dari fumigasi konvensional.

Dan ini bukan hanya demi profit, tapi demi customer Anda bisa mendapat produk Anda lebih cepat dan lebih terjangkau. Dengan Fumilikuid Anda bisa mendapat revenue lebih besar lagi, dan customer Anda bisa mendapat lebih cepat dan terjangkau.

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Mengapa Fumigasi Sangat Penting Dalam Dunia Pangan
Tempat Pelaksanaan Fumigasi beserta Panduan yang Efektif
Advantages of Indonesia Cinnamon Extraction
Jenis-Jenis Kutu Beras, Hama Utama yang Menyerang Gudang Beras
Kenali Pesticide Residue Meter dan Pentingnya Pada Konsumsi Pangan Anda !
Manfaat Tepung Jagung Untuk Kecantikan
5 Tips Mudah Memilih Biji Kopi Berkualitas
Keunggulan Ekstraksi Kapulaga Indonesia

PT. Panca Prima Wijaya

Pro Member
Jakarta Utara DKI Jakarta
Member sejak: Oct. 2019

  0818221505





HOME
PROFIL
PRODUK
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @pancaprimawijaya

  @pestcontrol66