FAQ Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Kepada Kami Tentang Fumilikuid



03 Mar. 2021 | dilihat 241x

Membasmi Hama Produk Pertanian Dengan Fumilikuid <Tanya Jawab>

Apakah Aman Fumigasi Mandiri?
Jawabannya sangat aman! Jika dilakukan sesuai prosedur yang kami pandu. Seperti: petugas fumigasi memakai APD, masker fumigasi, cara membuka menutup Fumilikuid, dll.

Apakah Fumigasi Bisa Dilakukan Dengan Waktu Yang Lebih Singkat Dari Biasanya (Konvensional)?
Seperti yang kami katakan diatas, Anda bisa membeli waktu dengan Fumilikuid. Dengan Fumilikuid Anda bisa melakukan fumigasi 10-12 jam saja. Yang biasanya kalau menggunakan metode konvensional memakan waktu 3-5 hari.

Bagaimana Caranya Supaya Pengiriman Komoditi (Produk Pertanian) Aman Dari Kutu?
Biasanya pebisnis eksportir hanya melakukan fumigasi ketika mau ekspor. Dan kami harus mengatakan ini salah ! Harus dilakukan secara rutin. Ini sudah standar Kementrian Pertanian. Dan Bulog sendiri melakukan fumigasi konvensional secara rutin 3 bulan sekali. Jadi apabila ingin aman dari hama, lakukan fumigasi dengan Fumilikuid secara rutin minimal 3 bulan sekali di lumbung dan gudang, serta sebelum melakukan ekspor.

Apa Kelebihan Fumigasi Mandiri Dengan Tidak Menyewa Pihak Ke-3?
Ada banyak kelebihan yang bisa kita peroleh jika melakukan fumigasi mandiri, seperti pengaturan waktu bebas sesuai dengan keinginan kita, peralatan yang dipakai bisa sebagai investasi untuk fumigasi seterusnya selama peralatan layak digunakan, bebas memilih obat fumigasi yang sudah teruji kualitasnya bahkan untuk hama yang resisten sekalipun, kami PT Panca Prima Wijaya yang akan memandu melakukan fumigasi mandiri menggunakan Fumilikuid, dan banyak lagi.

Satu kelebihan yang paling penting adalah Anda sebagai pebisnis kenapa harus menggunakan FUMILIKUID 2 GA ? Karena Anda dapat memperoleh lebih KEPUASAN (SATISFACTION) dan KEPERCAYAAN (TRUST) customer Anda selain Anda juga bisa menekan biaya operasional karena Fumilikuid membasmi tuntas kutu gudang.

Konsultasi Gratis!
Untuk konsultasi fumigasi dengan Fumilikuid Anda bisa menghubung PT. Panca Prima Wijaya melalui WA atau telephone. Kami memberikan pelayanan yang terbaik dan terjamin, bahkan jika HAMA TIDAK MATI 100%, Anda akan mendapatkan FREE konsultasi penanganan.

Share:



ARTIKEL LAINNYA
Mengapa Fumigasi Sangat Penting Dalam Dunia Pangan
Tempat Pelaksanaan Fumigasi beserta Panduan yang Efektif
Advantages of Indonesia Cinnamon Extraction
Jenis-Jenis Kutu Beras, Hama Utama yang Menyerang Gudang Beras
Kenali Pesticide Residue Meter dan Pentingnya Pada Konsumsi Pangan Anda !
2 Types of Fumigation and Sanitation for Exterminate Grain Beetle or Warehouse Pest
Manfaat Tepung Jagung Untuk Kecantikan
5 Tips Mudah Memilih Biji Kopi Berkualitas

PT. Panca Prima Wijaya

Pro Member
Jakarta Utara DKI Jakarta
Member sejak: Oct. 2019

  0818221505





HOME
PROFIL
PRODUK
GALERI
VIDEO
ARTIKEL

  Website

  Youtube

  @pancaprimawijaya

  @pestcontrol66