Rp. 45.000
Dilihat 29x

Lokasi: Deresan, Yogyakarta.
Majelis Tahsin Deresan sudah ada sejak tahun 2017, peserta tahsin yakni ibu-ibu yang sudah punya cucu, dalam kata lain sudah tidak muda lagi. Antusias yang beliau bawakan ketika Tahsin sangat antusias, menurut penjelasan Ustadz Muhammad Dwi Fitriono selaku pengampu.

Peserta dalam majelis tahsin tersebut antara lain: Bu Marjan, Bu Kamto, Bu Effendi, Bu Sugeng, Bu Cahyo, Bu Iskhak, dan Bu Raji. Terdapat salah satu ibu yang sudah berumur 70an masih tetap semangat dalam mengaji Alquran, yakni bu Dibyo, karena kondisi ketika beberapa tahun yang lalu jatuh mengakibatkan menggunakan kursi roda. Terkadang Ibu Dibyo masih datang ke majelis Tahsin karena motivasi yang kuat dalam diri beliau. Motivasi yang sering disampaikan Ustadz Muh. Dwi Fitriono yakni: “Sebaik-baik Manusia adalah yang belajar dan Mengajar Alquran”.
Di awal tahun 2020 Perkembangan peserta tahsin ibu-ibu deresan, menurut Ustadz Muh. Dwi Fitriono “Alhamdulillah sangat Signifikan”, Tingkat kemahiran peserta, peserta mahir melafadzkan huruf Hijaiyah dengan baik & benar seperti: Mad, Gunnah, Sifat-sifat huruf, dan Mahkroj Huruf.


Share:
Laporkan Iklan